Diet dan tips untuk memulai

Weight%2BLoss%2BInformation%2Band%2BTips%2Bfor%2BGetting%2BStarted
Diet danTips  Berat Badan

Kalori per Jam menawarkan tips berikut untuk membantu Anda menurunkan berat badan agar terlihat lebih baik, merasa lebih baik, dan hidup sehat. Tips-tips ini singkat dan manis dan dimaksudkan sebagai titik awal atau referensi cepat bagi individu mencari untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan sumber daya yang ditawarkan di Kalori per Jam. Baca topik tutorial yang berhubungan untuk belajar lebih lanjut tentang topik yang dibahas dalam tips penurunan berat badan

Bagaimana Apakah saya Get them?
Apakah Anda hanya memerlukan bantuan belajar cara makan yang lebih baik? Mungkin. Tetapi jika Anda makan kurang sebagai akibat dari masalah emosional, mental, atau spiritual, mereka mungkin harus ditangani sebelum Anda dapat membuat kemajuan nyata dengan penurunan berat badan.

Bahkan orang yang tidak merasa bahwa mereka telah gangguan makan sering beralih ke makanan untuk kenyamanan. Untuk belajar makan dengan baik dan berolahraga secara teratur, Anda juga mungkin harus belajar untuk menangani masalah kehidupan melempar pada Anda tanpa berpaling dari makan sehat dan olahraga.

Sangat berhati-hati tentang semua atau tidak sama sekali berpikir. Suatu kecenderungan umum ketika gagal menjalankan diet adalah untuk meninggalkannya sama sekali. Sebaliknya, cobalah untuk belajar dari kesalahan dan berbuat lebih baik di masa depan.

Tutorial Terkait Topik: Gangguan Makan

Apakah Anda Siap untuk Diet? Lagi?
Diet membujuk kita dengan janji-janji penurunan berat badan cepat. Tapi berfokus pada penurunan berat badan yang cepat dapat menyebabkan makan yang tidak sehat dan keberhasilan jangka pendek saja.

Sementara diet menghasilkan penurunan berat badan yang paling cepat di awal, mereka sering menyebabkan metabolisme lambat. Hasilnya adalah bahwa Anda harus makan lebih sedikit dan kurang untuk menjaga berat badan. Anda dapat dengan cepat menjadi patah semangat, menyerah, dan mulai makan seperti dulu. Tapi sekarang, dengan metabolisme yang lebih lambat, Anda mendapatkan kembali semua berat Anda hilang, dan banyak lagi.

Berfokus pada peningkatan kesehatan Anda, dan Anda akan menjadi langsing dan sehat.

Tutorial Terkait Topik: Memilih Rencana Diet

Kendalikan Apa yang Anda Makan
Ada beberapa hal bahwa kita memiliki kontrol penuh atas, tetapi apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita adalah salah satunya. Kita tidak harus kehilangan kendali di restoran atau rumah seorang teman, dan kita tidak harus makan semua yang diletakkan di depan kita.

Pertimbangkan ini: Kami mencintai lemak karena membawa rasa, dan restoran tidak tertarik apakah kita akan menjadi sekitar dalam 30 tahun sebagai apakah kita akan kembali minggu depan. Dan bagaimana dengan teman-teman kita?

Sering Makan, dan Makan Perlahan
Penting untuk memahami apa yang terjadi ketika Anda melewatkan waktu makan atau melakukan diet kecelakaan. Bila Anda melewatkan makan metabolisme Anda melambat untuk menghemat energi Anda. Dan ketika Anda menurunkan berat badan terlalu cepat selama beberapa hari, tubuh Anda berpikir itu terancam kelaparan dan beralih ke mode bertahan hidup. Ini perkelahian untuk menghemat cadangan lemak Anda, dan setiap penurunan berat badan sebagian besar berasal dari air dan otot.

Jangan melewatkan makan, terutama sarapan, dan makan makanan ringan sehat di antara waktu makan. Makan sering mencegah rasa lapar dan binges yang mengikuti, menyediakan energi yang konsisten, dan mungkin cara yang paling efektif untuk mempertahankan efisiensi metabolisme.

Makan perlahan-lahan memberikan waktu tubuh kita untuk memberitahu kami mereka penuh sebelum kita sudah makan lebih dari yang kita butuhkan.

Tutorial Topik Terkait: Meningkatkan Metabolisme Anda Membakar Kalori Lebih dan

Makan Buah Lebih, Sayuran dan Biji-bijian utuh
Orang yang makan sehat, kebanyakan makanan yang belum diproses, termasuk buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan jumlah terbatas protein hewani berlemak, sering menemukan bahwa mereka dapat makan sebanyak yang mereka inginkan tanpa kenaikan berat badan. Jika mereka berpindah dari diet yang mengandung banyak makanan olahan, mereka menemukan bahwa mereka dapat makan lebih banyak namun mengkonsumsi lebih sedikit kalori – dan mereka menurunkan berat badan.

Secara historis, orang Cina kebanyakan makan nasi dan sayur dengan sedikit daging untuk protein dan rasa, tidak seperti piring restoran Cina-Amerika daging babi asam manis digoreng. Langkah kembali ke makanan alami lebih akan meningkatkan kesehatan dan lingkar pinggang.

Terkait Tutorial Topic: Mengapa Makanan Sehat Membuat Anda Langsing

Makan Serat Lebih
Serat membuat kita merasa kenyang lebih cepat dan tetap di perut kita lebih lama dari bahan lain yang kita makan, memperlambat laju kami pencernaan dan menjaga kita merasa kenyang lebih lama. Karena kandungan serat yang lebih besar nya, satu porsi roti gandum bisa lebih mengisi dari dua porsi roti putih. Serat juga bergerak lemak melalui sistem pencernaan kita lebih cepat sehingga kurang dari itu diserap.

Biji-bijian olahan seperti nasi putih dan yang digunakan untuk membuat roti putih dan sereal sarapan manis memiliki sebagian besar serat dan gizi dilucuti. Mereka berubah menjadi gula darah (glukosa) yang begitu cepat, seperti gula itu sendiri, mereka dapat menyebabkan lonjakan dalam tingkat insulin kita. Ini memberitahu tubuh kita yang banyak energi sudah tersedia dan bahwa hal itu harus berhenti membakar lemak dan mulai menyimpannya.

Makan makanan dengan banyak serat akan membantu menjaga gula darah kita pada tingkat yang lebih konsisten.

Topik Tutorial Terkait: Bagaimana Fiber Akan Menurunkan Berat Badan

Cut Down pada Gula
Hati-hati tentang gula dalam kopi dan soda pop. Hal ini dapat bertambah dengan cepat, dan minuman ini tidak mengenyangkan.

Perhatikan gula “tersembunyi” dalam makanan olahan seperti roti, saus tomat, salad dressing, buah kaleng, saus apel, selai kacang, dan sup. Dan hati-hati dengan “bebas lemak” produk. Gula sering digunakan untuk menggantikan rasa yang hilang ketika lemak akan dihapus. Bebas lemak tidak berarti bebas kalori.

Perhatian yang lebih besar dengan insulin spike (di atas) tidak bahwa ia memberitahu tubuh kita untuk mulai menyimpan lemak. Apapun yang kita makan dan tidak membakar akhirnya akan berubah menjadi lemak pula.

Perhatian lebih besar adalah bahwa lonjakan insulin diikuti dengan penurunan tingkat insulin yang membuat kita merasa lelah dan lapar dan ingin makan lebih banyak. Hasil disayangkan dari skenario ini adalah bahwa hal itu membuat kita ingin makan sesuatu yang lain dengan kandungan gula tinggi. Ketika kita melakukannya, kita memulai siklus itu lagi.

Mengatur tingkat gula darah Anda adalah cara paling efektif untuk mempertahankan kapasitas pembakaran lemak Anda.

Tutorial Terkait Topik: Bagaimana Darah Kadar Gula Mempengaruhi Berat Badan

Terlalu Banyak dari Bad Thing
Makanan seperti keju menonjol sebagai yang paling sarat lemak, dengan sejumlah besar kalori berasal dari lemak. Tapi sama pentingnya dengan itu adalah memilih makanan sehat, juga penting untuk mempertimbangkan bagaimana mereka siap.

Makanan yang digoreng, terutama goreng, mengandung sejumlah besar lemak. Sementara ayam dan ikan biasanya lebih ramping daripada daging sapi atau babi, mereka dapat mengandung lebih banyak lemak ketika mereka digoreng. Lihat saja bagaimana jumlah gram lemak dalam perubahan dada ayam tergantung pada bagaimana dimasak:

Cara Memasak Lemak
Daging Hanya, dipanggang 3,1
Daging Hanya, Goreng 4,1
Daging dan Kulit, Batter Goreng 18,5
“Makanan goreng? Yang saya makan adalah salad dan aku masih tidak bisa menurunkan berat badan!”

Hati-hati dengan dressing salad, mayones, dan bumbu lainnya yang tinggi kadar lemak. Mereka sangat meningkatkan jumlah kalori dan dapat meniadakan aspek sehat makan. Ganti mayones berbasis bumbu dengan bebas lemak alternatif seperti bebas lemak, mustard saus yoghurt, dan saus barbekyu.

Dan ingat, satu gram lemak mengandung lebih dari dua kali kalori sebanyak satu gram protein atau karbohidrat.

Tutorial Terkait Topik: Kalori dalam Protein, Lemak dan Karbohidrat

Terlalu Little Good Thing
Tapi jangan coba untuk menghilangkan lemak sama sekali, sebagai lemak makanan diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Ini adalah komponen penting untuk membangun jaringan tubuh dan sel-sel, dan membantu dalam penyerapan beberapa vitamin dan nutrisi lainnya. Banyak orang makan terlalu banyak lemak jahat, tetapi juga makan terlalu sedikit lemak yang baik diperlukan untuk kesehatan yang optimal.

Tutorial Terkait Topik: Lemak Baik dan Buruk Lemak

Berolahraga secara teratur
Orang yang berolahraga secara teratur tidak hanya menurunkan berat badan lebih cepat, mereka lebih berhasil menjaga it off. Latihan memungkinkan untuk membuat defisit kalori dan menurunkan berat badan tanpa kelaparan tubuh dan memperlambat metabolisme.

Di rumah, di gym, atau bermain olahraga, berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan baik aerobik dan kekuatan secara teratur. Tidak hanya latihan sendiri membakar kalori, tetapi tubuh Anda akan terus membakar kalori yang lebih tinggi bahkan setelah Anda selesai berolahraga.

Jika berjalan adalah semua yang dapat Anda lakukan, lalu berjalan karena itu bagus untuk Anda. Tapi otot membakar lebih banyak kalori daripada lemak, jadi memakai otot sedikit jika Anda bisa dan Anda akan membakar kalori lebih hanya duduk di sana … terlihat baik.

Tapi jangan duduk terlalu lama. Tubuh manusia adalah pandai beradaptasi. Jika Anda menggali parit tanpa sarung tangan, Anda akan mengembangkan kapalan untuk melindungi tangan Anda. Jika Anda duduk terlalu lama, Anda akan mengembangkan bantalan ekstra untuk membuat Anda nyaman!

Tutorial Terkait Topik: Mengapa Latihan Apakah Penting untuk Berat Badan

Take It Easy
Kecuali Anda sangat antusias untuk mengikuti diet yang sangat spesifik dan rencana latihan, jangan mencoba mengubah terlalu banyak dan terlalu cepat. Jika Anda telah makan buruk dan tidak berolahraga, tubuh dan pikiran Anda akan memiliki banyak penyesuaian yang harus dilakukan.

Semua gula dan lemak yang sebenarnya cukup menyenangkan, dan duduk di sofa tidak merasa terlalu buruk, baik. Jika Anda mencoba dan mengubah segalanya terlalu cepat kemungkinan lebih besar bahwa Anda akan merasa buruk, berkecil hati, dan menyerah. Jadi pasien.

Saatnya akan tiba ketika camilan sehat akan terasa enak sebagai junk food Anda merasa buruk tentang makan, dan Anda akan berharap untuk latihan rutin Anda.

Mulailah Sekarang
Anda dapat mencapai tujuan Anda, tetapi tidak akan mungkin terjadi sebagai akibat dari diet mode berikutnya. Atau yang setelah itu.

Belajar untuk makan dengan baik dan berolahraga adalah solusi hanya untuk penurunan berat badan jangka panjang.

sumber : http://www.ijolumoet.info

Iklan

2 thoughts on “Diet dan tips untuk memulai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s